Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS

Hari itu

Hari itu kau muncul, entah kapan kau datang di kehidupanku
Kau datang dengan sifat mu yang apadanya, mungkin saat itu kita belum dekat seperti saat ini. Aku merasa senang saat kau datang, hanya kau yang dapat ngertiin aku kau selalu ada saat aku sedih, senang atau keadaan apapun. Kaulah orang yang pertama yang mangenalkan ku tentang semua ini, tenteng arti memberi, menghargai pendapat org lain, tentang arti berbagi, dan masih banyak yang ku dapat dari mu. Kau selalu tersenyum walau terkadang sebenarnya kau mempunyai masalah ataupun kesedihan yang kau pendam namun kau tak pernah memperlihatkan itu semua saat di dekat ku. Aku merasa beruntung bertemu denganmu karena dengan bertemu dan mengenalmu lah aku dapat belajar apa yang belum aku ketahui selama ini, aku menganggap mu seperti kakaku sendiri dan saat ini kaulah yang ku sebut dengan Teman.
Terimakasih Teman ..............
Hanya kata terimakasih yang dapat keluar dari mulut ku saat ini karena tidak ada kata lain yang dapat keluar saat ini.
Thankyou my friend........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pages